Mitos Ayam Super Yang Perlu Anda Ketahui S128 Online Terpercaya

pada kesempatan ini kami akan memberikan Mitos tentang jengger ayam Agen S128 TerpercayaDidunia Ayam, penghobi ayam adu memang  sudah tak asing lagi ketika mendegar istilah dari  mitos ayam yang memiliki jengger sumber. sisi jengger sumber merupakan  jengger yang mempunyai  lubang seperti sumur, yang berada pada  bagian belakang jengger. Untuk Mitosnya sendiri ayam yang mempunyai  jengger sumber digolongkan ayam bermental jelek.  Ayam jengger memang sellau dianggap tidak kuat untuk bisa meraih kemenangan dalam pemikirannya sering berlari keluar area pertandingan bahkan, untuk kondisi unggul sekalipun mereka akan lari. dan apakah mitos ini dapat terbantahkan.??

S128 Terpercaya Mitos Ayam Super

Nyatanya Fakta dilapangan  membuktikan S128 Terbesar bawah  beberapa data bahwa mitos ini  tak selamanya benar, fakta  banyak juga ayam yang mempunyai  jengger sumber bisa tangguh  memenangkan pertarungan.  Sebagai salah satu Contohnya untuk sebuah kontes yang digelar oleh  Asosiasi perayaaan nasional  cipulir, Jakarta. Untuk Pemenang kontes ini merupakan ayam yang mempunyai  jengger sumber. Dan berdasarkan atau Menurut pengakuan para pemiliknya, ayam jago aduanya mempuyai sebuah  pola tarung  yang berubah-ubah berupaya bisa menghadapi  gaya tarung lawan juga bisa  disertai akan titik pusat pukul dan  jalu di sekitar mata sambungan kepala dan , telinga. Selamadua  2x di palembang unutk hasil kemenangan tidak sampai 3 ronde, hal ini pun dari awal ronde hingga  kemenangan unggul dan memang tidak pernah asor.

S128 Online Mitos Ayam Super

s128, s128 live,s128 online, s128 terbesar,s128 terpercaya

Untuk Pernyataan S128 Terpercaya juga  dijadikan pertimbangan agar bisa membantah mitos jengger sumber ini.  Tetapi  apakah itu semua bisa untuk  membantah mitos tersebut ??? jawabanya tidak . Selain  mempunyai  mitos ayam yang bermental jelek, untuk ayam jengger sumber memang dikenal ayam yang mempunyai sebuah  gaya bertarung yang tentunya dikatakan hebat.  Tentunya membuat penghobi kembali meragukan mitos beredar tersebut  dan ikut berupaya kembali mencoba membuktikanya.  contoh kasus diatas, memang terdapat sebuah  alasan mengapa tidak bisa  mematahkan mitos ini . Salah satunya dalam pertandingan kontes yang beda untuk pertandingan pro. pertandingan kontes tentunya untuk ayam tidak merasakan ha kesakitan yang tentunya  berarti terlebih ayam yang selalu mendominasi  pertandingan untuk contoh kasus diatas, unutk aturan yang ada di system kontes. Sedangkan unutk pertarungan pro, ayam memang dipaksa terus bertarung juga untuk ayam terus menahan pukulan sampai dengan 5 airan dengan lawan  yang sama.  pada pertandingan ini terlihat sangat  jelas lebih berat si ayam.  bila dianalogikan lari sprin juga dari lari jauh.

 

  1. S128 Indonesia
  2. S128 Online
  3. S128 Live
  4. S128 Terbaik

 

Untuk Fakta lain yang sangat mendukung  masalah ini diantaranya adanya  mitos menyatakan sebuah diskusi Maol pada grup Saboeng Cockfighting tentunya untuk  fenomena ini merupakan sebuah  mitos yang telah  dinyatakan hampir bagi smeua  responden. Jejak pendapat dari  Saudara Menot Nasrullah Gunarso tentunya untuk jengger sebagai salah satu dari sumber mengapa disirik juga memang kebanyakan lari pada tengah-tengah pertarungan,  suatu alasan yang memang cukup mengejutkan, pada  sumber atau bolong dasarnya oleh para parasit  kutu-kutu penghisap darah. Jika saja ayam jago pada keadaan bertarung, untuk sirkulasi darah begitu cepat/kencang untuk suhu yang meningkat, hal itu mampu unutk merangsang kutu agar bisa  menghisap darah. kondisi demikian seperti itu ,ayam tentunya bisa merasakan sakit juga rasa  perih dan gatal.  Untuk Konsentrasi tarung yang begitu melemah ditambah dipukuli lawan.  Namun, bila dari pemilik ayam sering-sering untuk bersihkan juga rajin untuk diberi saleb pembunuh kutu.

S128 Indonesia Mitos Ayam Super

Jengger tentunya hanya  sebuah fisik anatomi ayam. Gen untuk pembentuk jengger memang tidak berhubungan akan adanya gen pembentuk mental. memang sepertinya tidak berpengaruh terlebih jika untuk jengger tidak berperan secara aktif pada  pertarungan. namun, jika kalian akan mengabaikan pengamaatan untuk dari  botoh yang terdahulu yang tentunya memang sudah berpengalaman. ?? biarlah mitos berkembang dan  menjadi mesteri yang tidak akan  terpecahkan. Dengan demikian untuk penghobby tentunya akan menjadi lebih berilmu  juga  anggaplah mitos-mitos akan adanya  khazanah  untuk penambah pengetahuan tentang ayam juga hal ini   memperkaya wawasan kita.

 

SO, apakah Jengger sumber bermental buruk itu mitos atau fakta ?? ini memang  tergantung bagaimana menilainya. kalian yang menentukan.

 

Sekian dan Trimakasih.